Soloraya
Jumat, 11 Juli 2014 - 16:13 WIB

Penumpang Bus Meninggal, Warga Purwantoro Geger

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, WONOGIRI–Warga sekitar Terminal Purwantoro, Kecamatan Purwantoro, Kabupaten Wonogiri, Jumat (11/7/2014) pagi digegerkan dengan meninggalnya seorang penumpang saat bersandar di sebuah warung. Warga itu diketahui bernama Purwati, 50, sementara alamatnya belum diketahui karena tak ditemukan identitas di tubuhnya.

Informasi yang dihimpun solopos.com, Jumat, sekitar pukul 06.00 WIB, warga sekitar terminal geger. Seorang perempuan berhijab warna ungu tewas bersandar di sebuah warung. Korban diduga penumpang bus antarkota antarprovinsi (AKAP). Kapolsek Purwantoro, AKP Martika mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani mengatakan, korban sudah divisum luar.

Advertisement

“Tak ditemukan tanda-tanda bekar dianiaya atau diberi obat tidur. Korban dibawa ke Puskesmas Rawat Inap Purwantoro,” ujar Kapolsek.

Dijelaskannya, korban turun dari bus namun mengaku pusing sehingga beristirahat di sebuah warung. Identitas korban diketahui setelah polisi menemukan buku catatan korban. “Di buku catatan ada nomer telepon selular atas nama Purwati, akhirnya dicoba dihubungi ternyata HP milik korban berdering. Polisi memastikan korban bernama Purwati namun alamatnya belum jelas.”

Dari nomer telepon di selular milik korban, ujarnya, ada salah satu yang diduga keluarga korban, yakni beralamat di Pacitan. Informasi lain yang diperoleh Espos, korban sempat ditawari tukang ojek dan mengatakan hendak pergi ke Ponorogo namun ingin istirahat sebentar. Sesaat setelah istirahat korban pingsan dan meninggal.

Advertisement

Camat Purwantoro, Khamid Wijaya menyatakan, tim medis berencana menitipkan jenazah korban ke RSUD dr Soediran Mangun Sumarso (SMS) jika tidak diketahui identitasnya. “Ada warga yang melihat wajah korban seperti warga Kismantoro yang sering ke Pasar Purwantoro. Untuk itu ditunggu hingga siang (Jumat) jika tidak identitas korban tidak diketahui, jenazah korban dititipkan ke RSU Wonogiri karena Puskesmas Rawat Inap tak memiliki kamar jenazah.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif