Pialadunia
Minggu, 8 Juni 2014 - 22:11 WIB

PIALA DUNIA 2014 : Timnas Kamerun Ngambek Tak Mau ke Brasil

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Jermany Lukas Podolski (kiri) duel lawan pemain Kamerun Alex Song. JIBI/Reuters/Ralph Orlowsky

Harianjogja.com, YAUNDE—Penggawa Tim Nasional Kamerun menolak untuk menaiki pesawat terbang yang akan membawa mereka ke Brasil, Minggu (8/6/2014). Aksi  pemogokan ini diduga terkait dengan urusan uang untuk turnamen tersebut.

Tim yang terdiri dari seluruh official dan pemain kompak tetap bertahan di hotel mereka di Yaounde, ketika para pewarta berkumpul di markas besar Federasi Sepak Bola Kamerun untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Advertisement

Pesawat yang disewa untuk terbang ke Brazil rencananya meninggalkan Yaounde pada pukul 09.00 GMT. Kamerun akan memainkan pertandingan pembukanya melawan Meksiko pada Jumat.

Para pemain Kamerun selama sepekan terakhir mengancam melakukan aksi mogok sampai mereka menerima pembayaran yang dijanjikan untuk berpartisipasi di Piala Dunia namun mereka membatalkan pemogokan itu menjelang pertandingan persahabatan internasional melawan Jerman Minggu lalu, kata surat kabar olahraga Prancis L’Equipe. Kamerun berada di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Kroasia, dan Meksiko. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif