News
Selasa, 3 Juni 2014 - 12:01 WIB

JOKOWI CAPRES : Perkenalkan Salam Revolusi Wangi, Trio Lestari ungkap Alasan Dukung Jokowi-JK

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trio Lestari, Glenn Fredly, Tompi, dan Shandy Sondoro perkenalkan Salam Revolusi Wangi (twitter @TrioLestari)

Solopos.com, JAKARTA – Tiga musisi Indonesia, Glenn Fredly, Tompi, dan Shandy Sondoro yang tergabung dalam Trio Lestari memperkenalkan “Salam Revolusi Wangi” untuk memberi dukungan kepada pasangan capres-cawapres Jokowi-JK. Glenn dalam akun twitternya memaparkan alasan sikap politiknya ini.

“Kami bertiga percaya visi dan misi Jokowi-Jk. Mereka terbukti bekerja dengan hati, dengan tangan besi, karena itu adalah modal yang dibutuhkan untuk membangun rakyat yang maju dan bermartabat,” ungkap Trio Lestari melalui meme yang diunggah @GlennFredly, Senin (2/6/2014). (Baca Juga: Ini Artis Pro Jokowi-JK)

Advertisement

Trio ini menjelaskan capres yang akan didukungnya itu mempunyai visi yang sama dengan Trio Lestari. Glenn, Tompi, dan Sandy mempunyai visi dalam membentuk Trio Lestari ingin bermusik dengan cerdas, membawa tawa, tetap kritis dan apa adanya.

Glenn menyebut Jokowi-JK cocok dengan alasan pembentukan trio musisi besar tanah air ini.  “Semoha cita-cita Indonesia merdeka impian para  pendiri bangsa ini bisa kita semua lanjutkan,” tulis Trio Lestari dalam akun twitter @TrioLestari.

Trio bentukan tahun 2013 silam ini memang aktif membahas isu-isu politik yang dikemas dengan bentuk jenaka. Konser Trio Lestari yang digelar di Istana Olahraga Senayan, Jakarta, Kamis (19/12/2013) malam, benar-benar menunjukkan sisi lain mereka. Isu-isu politik disuguhkan dalam konser musikal yang menghibur. (Baca Juga: Ini 34 Selebritis Dukung Jokowi-JK)

Advertisement

“Kami berusaha mempresentasikan materi yang berat tapi dengan cara yang ringan,” kata Tompi, Jumat (19/12/2013).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif