Soloraya
Selasa, 20 Mei 2014 - 21:15 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Truk vs Sepeda Motor, 1 Tewas dan 2 Luka-Luka

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi truk vs seeda motor (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WOOGIRI–Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Wuryantoro-Pracimantoro tepatnya di Dusun Bendungan RT 001/RW 003, Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro, Selasa (20/5/2014). Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dengan sepeda motor itu mengakibat seorang tewas dan dua orang luka-luka.

Informasi yang dihimpun Espos, ketiga korban warga Desa Genukharjo, Kecamatan Wuryantoro berbeda dusun. Korban tewas adalah pengendara sepeda motor Yamaha Vario bernopol AD 4149 DI, Dewi, 30 dan dua korban luka adalah Rahayu, 42 dan Andika Bayu, 10. Kedua korban luka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Advertisement

“Pengemudi truk mengamankan diri ke Polres sementara truk bernopol AD 1470 UF ditinggal,” ujar Kapolsek Wuryantoro, AKP Nugroho mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani.

Seorang warga Wuryantoro, Dono menyatakan, pengendara sepeda motor berboncengan dua dan hendak menyeberang. Terpisah, Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Budiyono didampingi Kanitlaka, Aiptu Bambang menyatakan, sopir truk Busi Sulistyono, 44, warga Dusun Condong, Desa Jati, Kecamatan Masaran, Sragen sudah diamankan dan diperiksa.

“Truk melaju dari arah selatan (Eromoko) sesampai di TKP dari arah berlawan meluncur sepeda motor yang hendak berbelok ke kanan. Karena jarak terlalu dekat terjadi benturan dan kecelakaan,” jelasnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif