Soloraya
Senin, 19 Mei 2014 - 06:12 WIB

PEMBUNUHAN WONOGIRI : Eka dan Novita Tak Sempat Tahu Hasil UN

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah. (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, WONOGIRI–Dua siswi SMK Pancasila 6 Jatisrono Wonogiri, Eka Fitriyani, 18 dan Novita Yulianti, 19, ditemukan tewas di perbatasan Pacitan-Wonogiri, Kamis (15/5/2014) lalu. Mereka tak sempat tahu hasil UN yang akan diumumkan Selasa (20/5/2014) besok.

Kepala SMK Pancasila 6 Jatisrono, Slamet Riyanto, Minggu (18/5/2014),  telah melaporkan kasus tersebut ke Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri. Pasalnya, kedua siswi tersebut baru saja mengikuti Ujian Nasional (UN) jenjang SMA dan sederajat.

Advertisement

Kemungkinan besar, hasil UN kedua siswinya diumumkan melalui surat yang dikirim ke orangtuanya masing-masing. “Hasil UN jenjang SMA akan diumumkan pada Selasa (20/5) mendatang. Belum tahu masih koordinasi dengan Disdik Wonogiri, namun kemungkinan hasil UN akan dikirim ke orangtuanya,” jelas dia.

Di sisi lain, Kepala Desa Duren, Kecamatan Jatiroto, Sugeng menuturkan berdasarkan keterangan pihak keluarga korban, kedua gadis tersebut pergi dari rumah pada Rabu (14/5) lalu.

Mereka berboncengan mengendarai sepeda motor. Setelah itu, tak ada lagi kabar mengenai keberadaan kedua gadis tersebut. Tiba-tiba, ada kabar terkait penemuan mayat yang diketahui kedua gadis tersebut di Pacitan, Jatim.

Advertisement

Sugeng langsung memberitahu perihal penemuan mayat kepada orangtua masing-masing korban. “Saya juga berangkat ke mengecek di lokasi kejadian, namun jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Pacitan untuk diotopsi. Kedua jenazah sudah dimakamkan di pemakaman desa setempat,” pungkas dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif