JIBIPhoto
Ilustrasi modifikasi mobil (Dok/JIBI/Bisnis)

MODIFIKASI MOBIL
Cuci Mata Lihat Mobil-Mobil Cantik, Yuk ke The Park?

Solopos.com, SUKOHARJO–Anda pencinta mobil modifikasi. Engga ada salahnya ke The Park Solo Baru. Ada pameran modifikasi mobil yang dilangsungkan mulai Sabtu (3/5/2014) hari ini.

Para pengunjung The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, pada libur panjang kali ini akan disuguhi hiburan yang akan memanjakan mata para pengunjung yang memiliki hobi di bidang otomotif. Pasalnya pada Sabtu (3/5) The Park Mall Solo Baru akan menggelar The Park Auto Contest yang akan mengadakan 70 lomba modifikasi mobil yang diselenggarakan oleh Forum Otomotif Solo Raya (FOSR).

Menurut Marketing Communication Manager, As. Prihanto, acara ini akan dimeriahkan oleh Sexy Dancer dan penampilan DJ. “Acara ini akan dihadiri 30 komunitas mobil di Solo Raya serta pengunjung yang penggemar otomotif karena panitia telah menyediakan tempat untuk aksesoris mobil dan bazaar otomotif yang akan memanjakan mata pengunjung pecinta otomotif,” jelas dia saat disambangi Solopos.com di kantornya, Jumat (2/5).

Selain acara Auto Contest , The Park Mall juga menggelar pemecahan rekor muri aksi donor darah 1.000 kantong. “ Kami bekerja sama dengan salah satu organisasi dari PMI [Palang Merah Indonesia], Perhakkas [Perhimpunan Persaudaraan Hakka Surakarta] untuk menyediakan ruang bagi pengunjung, karyawan dari tenant-tenant The Park Mall untuk berpartisipasi,” ungkap dia.

As Prihanto memaparkan, pekan ini The Park Mall juga mengadakan Fun Famillionaire Carnival pada Minggu, (4/5). “Banyak lomba yang melibatkan seluruh anggota keluarga, seperti lomba foto, mewarnai, menggambar, bahkan Fashion show. Lomba ini juga akan memberikan hadiah yang menarik bagi pemenang,” ungkap dia.

Sama seperti The Park Mall Solo Baru, Hartono Mall Solo Baru juga menggelar rangkaian hiburan untuk memanjakan pengunjung yang menikmati suasana mal. Hal ini diungkapkan oleh Humas Hartono Mall, Claudia Varinda. “Pekan ini masih rangkaian acara dari all about photography yang mendatangkan fotografer handal, Darwis Triadi,” terang dia saat dijumpai Solopos.com, Jumat.

Claudia memaparkan, pada Minggu, (4/5) akan ada workshop dari Darwis Triadi. “Workshop akan digelar di Atrium Hartono Mall yang akan meghadirkan Darwis Triadi. Sehingga para peserta bisa belajar langsung dengan ahlinya. Pada akhir workshop, akan diumumkan pemenang lomba photography yang akan merebut hadiah total senilai Rp15 juta,” tutur dia.

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar

Menarik Lainnya

JIBIPhoto

Diskon Hingga 50%, Lottemart Tawarkan Paket Bahan Makanan Harga Miring

JIBIPhoto

Sabtu-Minggu, Kontes Modifikasi Interior Mobil Terheboh Digelar di Solo!

JIBIPhoto

Siap-Siap! Pameran Mobil Gede-Gedean di The Park Mall Solo Baru

JIBIPhoto

KISAH UNIK
Ini Biaya yang Dikeluarkan Warga Wonogiri Modifikasi Truk Nyentrik

JIBIPhoto

KISAH UNIK
Modifikasi Truk Warga Wonogiri Nyentrik, Foto Keluarga Ikut Nampang

JIBIPhoto

5 Klub Mobil Asal Jogja Siap Bersaing di Final Hin Elite di Jakarta

JIBIPhoto

MODIFIKASI MOBIL
Sadis! Brio Satya Pakai 6 Roda