Soloraya
Senin, 14 April 2014 - 12:53 WIB

Polres dan PMI Kirim Sembako, TNI Kerja Bakti

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang warga melihat kondisi genteng rumah milik Suto, warga Dusun Sepangan Jetis, Desa Sendangijo, Kecamatan Selogiri, Wonogiri disapu angin ribut, Sabtu (12/4/2014). (Trianto HS/JIBI/Solopos)

Solopos.com, WONOGIRI–Otoritas Polres Wonogiri dan PMI Wonogiri mengirimkan bantuan sembako ke lokasi bencana angin ribut di Desa Sendangijo, Kecamatan Selogiri, Wonogiri. Bantuan tersebut dititipkan di posko dapur umum yang dibangun di lokasi kejadian di Dusun Sepangan Jetis, Desa Sendangijo sedangkan sedikitnya 150 anggota TNI sejak bencana terjadi, Senin (14/4/2014) bekerja bakti memperbaiki rumah korban bencana.

Camat Selogiri, Bambang Haryanto menyatakan, sebagian rumah yang rusak sudah diperbaiki. “Sebanyak 150-an anggota TNI, relawan SAR dan elemen masyarakat bergotong-royong memperbaiki rumah yang rusak. Genting yang hilang diganti dengan genting yang sudah ada. Terpenting, rumah induk bisa ditempati lagi oleh pemilik rumah.”

Advertisement

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Wonogiri, AKP Siti Aminah mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani menjelaskan, selain sembako anggota polri juga bekerja bakti memperbaiki rumah rusak. Sedangkan, Katman dari PMI Wonogiri menyatakan, telah mengirimkan bantuan berupa tikar dan sembako senilai Rp5,02 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif