Soloraya
Jumat, 7 Maret 2014 - 18:19 WIB

PENEMUAN MAYAT KARANGANYAR : Identitas Mayat Klodran Masih Buram

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim SAR bersama polisi mengevakuasi mayat laki-laki yang ditemukan telah membusuk di selokan Jl. Adi Sumarmo, Klodran, Colomadu, Karanganyar, Kamis (6/3/2014) malam. Belum diketahui identitas dan penyebab kematian jasad laki-laki tersebut. (Burhan Aris Nugraha/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR–Identitas mayat laki-laki yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan di selokan depan RM. Omah Gentong Resto & Caffee RT006 / RW001 Klodran, Colomadu masih buram. Aparat kepolisian kesulitan membongkar identitas mayat tersebut.

Kapolsek Colomadu, AKP Sodikun kepada solopos.com, Jumat (7/3/2014), mengatakan belum menemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Namun demikian, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematiannya, apakah korban pembunuhan atau tidak.

Advertisement

“Hasil pemeriksaan Polsek tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tapi kami menunggu hasil autopsi di tim forensik,” katanya.

Kapolsek mengatakan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk membongkar identitas mayat tersebut. Pihaknya mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya untuk melaporkan ke polisi. Kapolsek menyebutkan korban ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dan kaku. Ciri-cirinya mayat laki-laki berbadan gemuk, tinggi 168 cm, memakai kaos berwarna hitam dan celana pendek warna krem.

“Jika ada anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti disebutkan di atas untuk segera melapor ke kami,” imbaunya.

Advertisement

Sodikun mengatakan mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di selokan depan RM. Omah Gentong Resto & Caffee kali pertama diketahui oleh Andi alias Parjo, tukang parkir setempat. Saat itu, Andi seperti biasa membersihkan selokan depan rumah makan karena airnya sering mampat sekitar pukul 18.00 WIB. Andi membersihkan selokan dengan menggunakan bambu sepanjang 3 meter, ketika bambu dimasukkan ke air tiba-tiba mengenai sesuatu yang kemudian muncul dipermukaan.

“Saksi kaget karena yang muncul adalah  kepala manusia  yang sudah berbau busuk. Begitu menerima laporan, kami langsung ke TKP,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif