Soloraya
Minggu, 15 Desember 2013 - 09:55 WIB

PELANTIKAN BUPATI KARANGANYAR : Pelantikan Bupati-Wakil Bupati Karanganyar Segera Dimulai

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aktivitas gladi bersih pelantikan bupati-wakil bupati terpilih periode 2013-2018, Juliyatmono-Rohadi Widodo yang digelar di Taman Pancasila, Sabtu (14/12). Juliyatmono-Rohadi Widodo bakal dilantik langsung oleh Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo pada Minggu (15/12/2013). (Bony EW/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Sejumlah tamu undangan acara pelantikan Bupati-Wakil Bupati terpilih Karanganyar periode 2013-2018, Juliyatmono-Rohadi (Yuro), mulai berdatangan, Minggu (15/12/2013) pagi.

Pelantikan yang digelar di Taman Pancasila di Jl. Lawu Karanganyar ini rencananya dihadiri 4.000 tamu undangan. Rencananya, pelantikan dimulai pukul 10.00 WIB. Berbagai agenda di acara pelantikan ini, meliputi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembukaan rapat paripurna istimewa DPRD Karanganyar, pembacaan keputusan Mendagri, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan bupati-wakil bupati terpilih, dan sambutan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Advertisement

Rangkaian pelantikan akan diakhiri dengan pembacaan doa, penutuan rapat paripurna istimewa DPRD, pemberian ucapan selamat, dan penandatanganan pakta integritas. Sembari menunggu jalannya acara pelantikan, ribuan tamu undangan dihibur oleh grup musik campur sari Sangga Buwana.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif