News
Selasa, 12 November 2013 - 15:56 WIB

PENCABULAN WONOGIRI : Biadab! Duda Cabuli Bocah Balita

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kekerasan terhadap anak (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, WONOGIRI – Kasus pencabulan terjadi lagi di Wonogiri. Seorang duda warga Kecamatan Manyaran mencabuli bocah balita yang masih berusia 3 tahun!

Reliyanto, 41, warga Kecamatan Manyaran, Wonogiri tega mencabuli Bunga. Tersangka kasus pencabulan itu kini ditahan di Mapolres Wonogiri untuk menjalani pemeriksaan.

Advertisement

Kapolres Wonogiri, AKBP Tanti Septiyani pada acara Sosialisasi Tugas-Tugas Kehumasan Polres Wonogiri dan Perkenalan Pejabat Baru Polres di Ngadirojo, Selasa (12/11), menyatakan tersangka ditangkap pagi tadi. 

“Tadi pagi (Selasa) pelaku tindak pencabulan ditangkap tim Resmob. Tersangka tega mencabuli anak balita,” ujarnya didampingi Kasat Reskrim AKP Budiarto.

Kasat Reskrim menambahkan, tersangka ditangkap di rumahnya. Pelaku tak bisa mengelak karena korban telah memberitahukan kepada orangtuanya.

Advertisement

Kasus ini terungkap ketika korban kencing merasakan sakit di alat kemaluannya. Derita sakit semakin terasa ketika korban buang air besar. Melihat kondisi anaknya, ibu korban tak tega dan menanyainya.

“Korban bercerita kalau dirinya dicabuli tersangka Reliyanto. Orangtua korban melaporkan ke polisi dan tadi pagi (Selasa) tersangka ditangkap di rumahnya,” ujar Kasat Reskrim.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif