Entertainment
Senin, 21 Oktober 2013 - 05:10 WIB

JAKARTA FASHION WEEK : Ini Dia Busana Berlabel Ariel & Luna Maya...

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ini dia overall denim yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak merah-hitam koleksi LM yang tampil dalam peragaan busana bertajuk Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey saat Jakarta Fashion Week 2014, Minggu (20/10/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Ini dia overall denim yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak merah-hitam koleksi LM yang tampil dalam peragaan busana bertajuk Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey saat Jakarta Fashion Week 2014, Minggu (20/10/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Ariel mengawal busana-busana ARL dan LM dalam peragaan busana bertajuk Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey saat Jakarta Fashion Week 2014, Minggu (20/10/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Advertisement

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan yang pernah heboh dengan rekaman video dokumentasi tanpa busana mereka, Nasril Ilham alias Ariel dan Luna Maya, Minggu (20/10/2013), turut tampil dalam pamer karya rancang busana terakbar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2014. Keduanya mengawal peragaan busana berlabel singkatan nama mereka ARL dan LM.

Busana-busana yang dikemas dengan label busana ARL by Hardware dan koleksi LM itu ditampilkan pada sesi peragaan busana bertajuk Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey. “Yang kami tampilkan denim,” terang Ariel saat menggelar jumpa pers beberapa saat sebelum peragaan dimulai.

Ashraff Sinclair Pamer Kaus Noah

Advertisement

Ashraff Sinclair Pamer Kaus Noah

Suami penyanyi Bunga Citra Lestari yang asli Malaysia, Ashraf Sinclair tampil mengusung label mode ARL dalam peragaan busana Grazia Glitz & Glam: The Style Journey di Jakarta Fashion Week 2014, Minggu (20/10/2013).(JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Koleksi ARL by Hardware bersifat kasual dan ready-to-wear. Salah seorang model yang menampilkan busana koleksi ARL by Hardware adalah aktor Ashraff Sinclair. Ia sempat memancing gelak tawa penonton JFW 2014.

Advertisement

Saat berada di bagian depan catwalk, Ashraff memperlihatkan kaus putih yang dipakainya di balik jaket jin, memperlihatkan tulisan, “Papanya Noah”. Ashraff dan penyanyi Bunga Citra Lestari memang memiliki putra bernama Noah.

Al Gazali Undang Histeria

Al Gazali Undang Histeria

Advertisement

Putra Musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali tampil memeragakan busana bikinan label ARL dalam peragaan busana Grazia Glitz & Glam: The Style Journey di Jakarta Fashion Week 2014, Minggu (20/10/2013).(JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Tak kalah mengundang teriakan penonton yang kebanyakan perempuan adalah kemunculan Al Gazali, putra musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Penonton JFW berteriak heboh saat ia tampil membawakan kemeja dan celana denim gelap dari ARL.

Kebanyakan busana koleksi ARL by Hardware memang menampilkan perpaduan kemeja dan celana jin berwarna gelap.

Donita Kembali Representasikan LM

Advertisement

Donita Kembali Representasikan LM

Donita dengan overall denim yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak merah-hitam koleksi LM dalam peragaan busana bertajuk Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey saat Jakarta Fashion Week 2014, Minggu (20/10/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Bukan hanya menampilkan koleksi ARL, Hardware juga menghadirkan koleksi dari Luna Maya. Sama seperti ARL, koleksi busana yang dilabeli LM juga menampilkan pakaian berbahan denim. Beberapa koleksi LM yang ditampilkan merupakan paduan dari overall denim, panjang dan pendek, dengan paduan kemeja kotak-kotak merah-hitam.

Salah seorang peragawati busana koleksi LM adalah model dan aktris sinetron Donita. Donita yang sempat mengisi posisi Luna Maya kala kasus video panas merebak di hadapan publik ini memeragakan koleksi LM yang menampilkan overall denim dengan paduan kemeja kotak-kotak merah-hitam.

Ayu Dewi Dukung Busana LM

Advertisement

Ayu Dewi Dukung Busana LM

Ayu Dewi dengan overall denim yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak merah-hitam koleksi LM dalam peragaan busana bertajuk Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey saat Jakarta Fashion Week 2014, Minggu (20/10/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Busana berbahan denim koleksi LM juga diperagakan model sekaligus aktris dan presenter Ayu Dewi. Ia selama ini memang dikenal bersahabat dengan Luna Maya, utamanya karena keduanya tampil dalam acara musik Dahsyat di RCTI.

Jessica Iskandar Turut hadirkan LM

Jessica Iskandar Turut Hadirkan LM

Jessica Iskandar dengan overall denim yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak merah-hitam koleksi LM dalam peragaan busana bertajuk Grazia Glitz & Glam 2013: The Style Journey saat Jakarta Fashion Week 2014, Minggu (20/10/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Paduan overall denim, panjang dan pendek yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak merah-hitam koleksi LM juga diperagakan sahabat Luna lainnya, Jessica Iskandar. Chika—panggilan akrabnya—memang memulai kariernya di panggung hiburan Indonesia dari dunia model. Setelah sempat bermain dalam sejumlah film dan sinetron, Chika juga rutin tampil di layar televisi sebagai presenter Dahsyat di RCTI.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif