Soloraya
Sabtu, 31 Agustus 2013 - 20:30 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Inilah Rekaman Peristiwa Kecelakaan Truk Tronton Maut

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Satlantas Polres Karanganyar, SAR, tim medis dan tim mekanik berusaha membebaskan tiga penumpang taksi Kosti yang tergencet truk trailer bermuatan pancang beton di jalan raya Solo-Sragen di desa Kebakramat, Karanganyar Sabtu (31/8/2013). Saat petugas berusaha mengevakuasi kondisi korban dalam keadaan kritis. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Solopos.com, KARANGANYAR – Kecelakaan di ruas Desa Ngerdu, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore tepatnya di Jalan Solo-Sragen KM 15 membuat macet arus lalu lintas di kawasan itu.

Petugas Satlantas Polres Karanganyar, SAR, tim medis dan tim mekanik berusaha membebaskan tiga penumpang taksi Kosti yang tergencet truk trailer bermuatan pancang beton di jalan raya Solo-Sragen di desa Kebakramat, Karanganyar Sabtu (31/8/2013). Saat petugas berusaha mengevakuasi kondisi korban dalam keadaan kritis. (Sunaryo HB/JIBI/Solopos)

Advertisement

Hingga pukul 20.15 WIB, petugas kepolisian masih melakukan evakuasi truk tronton.  Menurut informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, sebuah truk tronton dengan Nopol B 9828 KA melindas sebuah taksi Kosti dengan nopol AD 1094 BA yang dikemudikan Santoso, 60 warga Dawung Wetan, Solo.

Selain melindas taksi,  kecelakaan tersebut juga melibatkan dua buah sepeda motor Mio warna merah dengan nopol AA 2725 RA dan juga sepeda motor Satria nopol AD 27234 GU.

Berikut ini rekaman lensa kecelakaan itu :

Advertisement

Gabungan polisi dan warga bersama-sama mengevakuasi penumpang taksi yang tertindih bodi kepala truk akibat kecelakaan lalu lintas karambol di Jl Raya Solo-Sragen km 14, tepatnya di Desa Gerdu, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Truk tronton bermuatan beton milik PT Wika Indonesia menghantam pohon dan menubruk mobil taksi merek Toyota Limo warna biru dalam kecelakaan karambol di Jl Raya Solo-Sragen km 14, tepatnya di Desa Gerdu, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore. *tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Seorang aparat polisi lalu lintas mengatur lalu lintas dengan sistem buka tutup untuk antisipasi kemacetan lalu lintas pascakecelakaan karambol yang mengakibatkan empat orang tewas di Jl Raya Solo-Sragen km 14, tepatnya di Desa Gerdu, Kebakkramat, Karanganyar, Sabtu (31/8/2013) sore. (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN KARANGANYAR
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif