Soloraya
Rabu, 28 Agustus 2013 - 07:30 WIB

PILKADA KARANGANYAR : 2.000 Sukarelawan Satu Hati Jumantono Rapatkan Barisan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Karanganyar, Paryono-Dyah Shintawati (Pasti). (Dok/JIBI/Solopos)

Pasangan calon bupati-wakil bupati (cabup-cawabup) Karanganyar, Paryono-Dyah Shintawati (Pasti). (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com KARANGANYAR  — Sebanyak 2.000 sukarelawan yang tergabung dalam tim Satu Hati di wilayah Kecamatan Jumantono merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Paryono-Dyah Shintawati (Pasti) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Karanganyar.

Advertisement

Koordinator tim Satu Hati Jumantono, Rosyid, mengatakan para sukarelawan yang tergabung dalam tim Satu Hati disebar di tingkat desa hingga rukun tetangga/rukun warga (RT/RW). Mereka menjadi ujung tombak pemenangan pasangan Pasti di wilayah Jumantono.

“Kami siap berjuang bersama sukarelawan tim Satu Hati lainnya untuk memenangkan pasangan Pasti.”

Hal itu diungkapkan Rosyid di sela-sela pengukuhan tim Satu Hati Kecamatan Jumantono di Balai Desa Blorong, kecamatan setempat, Selasa (27/8/2013) petang.

Advertisement

Selama ini, anggota tim Satu Hati telah menyosialisakan pasangan Pasti kepada masyarakat melalui pemasangan atribut sosialisasi di pinggir jalan. Para sukarelawan juga menyosialisasikan program-program Pasti yang ditawarkan kepada masyarakat. Para sukarelawan juga disebar di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Sementara koordinator tim Satu Hati Karanganyar, Kastono, menyatakan para anggota tim Satu Hati menjadi perpanjangan tangan pasangan Pasti untuk menyosialisasikan program-program yang ditawarkan kepada masyarakat. Karena itu, para sukarelawan tim Satu Hati harus menjaga kekompakan menghadapi pesta demokrasi terbesar di Bumi Intanpari.

Menurutnya, jumlah sukarelawan tim Satu Hati yang tersebar di Karanganyar sekitar kurang lebih 25.000 orang. Mereka berkomitmen memenangkan pasangan Pasti pada Pilkada mendatang.  Sementara itu, cabup yang diusung PDIP, Paryono, menjelaskan jumlah sukarelawan pemenangan Pasti sebanyak kurang lebih 60.000 orang. Mereka berasal dari tim Satu Hati dan sukarelawan yang ditangani langsung tim sukses pemenangan Pasti. Pihaknya juga menawarkan beberapa program di bidang infrastruktur, kesehatan maupun pendidikan kepada masyarakat.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif