Entertainment
Senin, 15 Juli 2013 - 18:04 WIB

Candra Malik Konser Bareng Iwan Fals

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Candra Malik

Candra Malik

Solopos.com, JAKARTA--Candra Malik, Sufi asal Solo, Minggu malam (14/7/2013) tampil dalam konser Djarum Coklat 10 Tahun Ngabuburit di Cakung, Jakarta Timur, Candra membawakan sebuah lagu karya terbarunya berjudul Orang Indonesia.

Advertisement

Menurut Erwina, Sekretaris Pesantren Asy Syahadah, dalam siaran pers yang diterima Solopos.com, Senin (15/7/2013), lagu tersebut sengaja diciptakan Candra sebagai persembahan bagi OI, fans fanatik penyanyi legendaris Iwan Fals.  Dijelaskan Erwina, Candra Malik dan Iwan Fals kemudian berduet menyanyikan lagu itu. Tur konser Ngabuburit ini memang mempertemukan Candra dengan Iwan dalam rangkaian perjalanan ke 11 titik di Jakarta dan Jawa Barat.

Malam itu Iwan membawakan 10 lagu, yang salah satunya adalah lagu Orang Indonesia karya Candra Malik sebagai puncak penampilannya.

Tampil pula di awal pertunjukan, seniman Sujiwo Tejo yang berduet dengan Candra dalam lagu berjudul ‘Samudera Debu’ karya Candra dan ‘Jancuk’ karya Sujiwo.

Advertisement

Dalam penampilannya, Candra diiringi kelompok musik Minladunka yang didirikannya bersama musisi Bandung, Jawa Barat, Rizki Soekirno, pada Maret 2013.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif