1
JIBIPhoto

Andy Murray Segera ke Pelaminan?

Kim Sears dan Andy Murray. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

Setelah mengakhiri penantian panjangnya merebut gelar grand slam kali pertama, Andy Murray bakal melangkah ke jenjang perkawinan. Petenis Skotlandia ini dikabarkan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih, Kim Sears, dalam waktu dekat.

Juara US Open dan Olimpiade London ini telah menjalin hubungan asmara dengan Sears sejak 2006. Dan menurut kawan-kawan terdekat keduanya, pasangan ini sudah merencanakan pernikahan setelah turnamen grand slam Wimbledon 2013.

Pasangan ini bahkan saat ini telah tinggal serumah. Murray dan Sears tinggal bersama di sebuah rumah mewah senilai 5 juta poundsterling atau sekitar Rp77 miliar berisikan enam kamar tidur di kawasan elit Oxshott, Surrey.

Menurut sumber di livetennisguide.com, baik Murray maupun Sears telah sepakat untuk menjaga hubungan asmaranya jauh dari campur tangan publik. Meski demikian, rencana menggelar pesta pernikahan tahun depan tak mungkin ditunda lagi.

Kim bahkan dikabarkan sangat antusias menyambut hari bahagia tersebut. Sementara Andy telah mempersiapkan segalanya dengan matang.
Pasangan ini kali pertama berkencan saat Sears genap berusia 17 tahun.

Benih-benih cinta di antara keduanya timbul setelah pertemuan pertama di US Open musim 2005 dan hingga kini masih terjaga.

Selain segera menikah, Murray juga dikabarkan juga telah menerima tawaran kontrak dari pihak sponsor sebesar 100 juta poundsterling pascakemenangannya di US Open. Murray menjadi petenis Inggris Raya pertama yang meraih grand slam sejak 76 tahun silam setelah menaklukan Novak Djokovic melalui pertarungan sengit selama hampir lima jam di Arthur Ashe Stadium, Flushing Meadows, New York, Selasa (12/9/2012) pagi WIB.

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Komentar