Sport
Rabu, 28 Maret 2012 - 16:45 WIB

Afrianto Kembali ke PSIM, Ony dan Didik Terancam

Redaksi Solopos.com  /  Harian Jogja  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JOGJA—Harap-harap cemas menghantui dua kiper PSIM, Ony Kurniawan dan Didik Wisnu. Keberadaan mereka di PSIM diperkirakan tinggal menghitung hari. Hal itu menyusul merapatnya kiper Barito Putra, Afrianto ke Wisma PSIM pagi ini, Rabu (28/3).

Eks kiper Persebaya 1927 dan Sriwijaya FC itu sampai di Wisma PSIM pukul 08.00 WIB dan untuk sementara berada satu kamar dengan M Rifki dan M Romlih.

Advertisement

“Saya balik ke sini karena diminta sama bang Hanafing. Saya ingin kembali memperkuat PSIM di putaran kedua nanti,” kata Afrianto kepada Harian Jogja, di Wisma PSIM.

Afrianto sebenarnya bukan nama asing bagi Laskar Mataram. Afri sempat mengikuti seleksi dan direkomendasikan pelatihl PSIM, Hanafing di awal kompetisi. Sayang, Afri gagal direkrut menyusul ketidakcocokan harga dengan manajemen.

“Saya lalu ke Barito yang dilatih sama Bang Salahudin,” tambah dia.

Advertisement

Pelatih PSIM, Hanafing mengatakan, pihaknya memang sengaja mendatangkan Afrianto pada putaran kedua ini. Diharapkan keberadaan Afrianto bisa menjadi kompetitor kiper utama PSIM, Agung Prasetyo.

“Nanti kalau ada apa-apa dengan Agung, dia bisa mengisi posisinya. Keberadaan Afrianto juga saya harapkan bisa menambah semangat dan penampilan Agung,” pungkasnya. (ali)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : PSIM
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif