Soloraya
Rabu, 24 Februari 2010 - 21:29 WIB

2 Siswa SMPN Jaten kalap di Bengawan Solo

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Dua siswa SMP Negeri 2 Jaten, Karanganyar, Eko Wahyu Pratama, 13, dan Pajar Nur Sulistyo, 13, tenggelam di Sungai Bengawan Solo, Rabu (24/2) sore. Hingga Rabu malam, petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Eko Wahyu dan Pajar Nur yang merupakan warga Dukuh Pulosari dan Beluk Lor Desa Sroyo Kecamatan Jaten, diketahui sedang bermain di sekitar Sungai Bengawan Solo di wilayah setempat.

Advertisement

Tanpa disangka-sangka, kedua pelajar kelas II SMP itu tercebur dan tenggelam terseret arus. “Masih belum jelas informasinya. Ada yang bilang kedua korban sedang memancing, namun ada pula yang mengatakan mereka mandi,” ungkap Kapolsek Jaten, AKP Suparmin, mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Edi Suroso.

Sementara itu anggota tim Satlak PB Kabupaten Karanganyar yang juga berada di tempat kejadian perkara (TKP), Agus, menyatakan meski dilakukan pencarian hingga pukul 20.15 WIB, belum ditemukan tanda-tanda keberadaan kedua korban.

try

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kalap
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif