Soloraya
Minggu, 24 Januari 2010 - 19:05 WIB

Ijazah CPNS Pranata Humas sah

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Ijazah CPNS Formasi Pranata Humas yang sempat diduga palsu milik Dito Ari Wicaksono akhirnya dinyatakan sah. Kepastian itu setelah Komisi I DPRD Karanganyar mendapatkan konfirmasi dari London School di Jakarta.

Sekretaris Komisi I DPRD Karanganyar, Teguh Widayatmo, dalam penjelasannya kepada Espos, Minggu (24/1), menyebutkan tidak ada masalah lagi dengan ijazah atas nama Dito Ari Wicaksono yang telah dinyatakan lulus seleksi CPNS 2009. Dengan demikian menurutnya secara otomatis yang bersangkutan berhak mengisi satu dari tiga kursi CPNS Pranata Humas di wilayah setempat.

Advertisement

“Sudah kami pastikan sendiri dengan mengklarifikasi ke Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi The London School of Public Relations di Jakarta. Ternyata ijazah Dito Ari yang dinilai janggal memang sah,” ungkapnya dihubungi melalui telepon genggamnya.

Teguh menyatakan, terungkapnya status ijazah CPNS Pranata Humas yang sempat dipertanyakan itu, diharapkan dapat menjadi titik terang bagi masyarakat. Pihak-pihak yang selama ini mempersoalkan keotentikan dokumen tersebut, diminta juga bisa menerima fakta terkait ijazah Dito Ari.

Namun pada bagian lain, politisi dari PDI Perjuangan itu menekankan polemik seputar rekrutmen CPNS 2009 tidak serta merta berakhir dengan selesainya persoalan ijazah Dito. Hal itu. Kata dia, karena Komisi I DPRD Karanganyar masih menunggu pembukaan hasil ujian seleksi seluruh peserta yang saat ini masih disegel di Badan Kepegawaian daerah (BKD), guna pencocokan nilai dan ranking CPNS terseleksi 2009.

Advertisement

try

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : CPNS Ijazah Sah
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif