Soloraya
Sabtu, 2 Januari 2010 - 15:47 WIB

Kecewa hasil Musda, puluhan simpatisan dan kader Golkar geruduk kantor DPD

Redaksi Solopos.com  /  Indah Septiyaning Wardani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Karanganyar (Espos)–
Puluhan kader dan simpatisan Partai Golkar Karanganyar, Sabtu (2/1), mendatangi kantor DPD II Partai Golkar memasang spanduk dan pamflet di kantor tersebut. Pemasangan itu dilakukan menyusul kekecewaannya atas pelaksanaan Musda Partai Golkar Karanganyar 19 Desember 2009 lalu.

Aksi pemasangan spanduk dan pamflet yang bertuliskan Kepengurusan DPD II Partai Golkar Karanganyar status quo itu sempat berlangsung tegang. Pasalnya, sejumlah satgas dan simpatisan Golkar juga melakukan penjagaan di kantor DPD di Jalan Lawu Karanganyar tersebut. Sedang, sejumlah simpatisan lain memasang spanduk di pagar halaman dan tembok di sekitar kantor.

Advertisement

Wakil Ketua I DPD Partai Golkar AW Mulyadi memerintahkan para Satgas untuk mencopot spanduk itu, karena pihaknya menilai tidak ada kekisruhan setelah pelaksanaan Musda tersebut.

AW Mulyadi menegaskan pelaksanaan Musda telah selesai dan tidak ada permasalahan menyangkut proses pemilihannya. Mulyadi menjelaskan dalam pelaksanaan Musda itu hanya ada satu calon, yakni Juliyatmono.
“Musda itu sudah selesai. Seluruh tahapan sudah dilakukan sesuai dengan mekanisme,” jelasnya.

fid

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Golkar Karanganyar Musda
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif