Soloraya
Minggu, 20 September 2009 - 20:19 WIB

Open house Bupati dipadati warga

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Bupati Karanganyar Rina Iriani menggelar open house bersama seluruh jajaran Mupida Karanganyar termasuk Pimpinan SKPD, Kepolisian, tokoh masyarakat serta masyarakat Karanganyar dan sekitarnya di Pendapa Rumah Dinas (Rumdin) Bupati, seusai mengikuti salat Id, Minggu (20/9).

Silaturahmi diawali dengan penyampaian ikrar permohonan maaf dari seluruh pimpinan SKPD yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Karanganyar, Kastono. Tidak hanya Pimpinan SKPD dan jajaran kepolisian resor (Polres) Karanganyar, sejumlah anggota dewan terpilih periode 2009-2014 turut hadir dalam silaturahmi tersebut. Hadir pula, Wabup Paryono bersama istri, Ketua DPRD Sumanto, Kapolres AKBP Sri Handayani, Kajari Damianus Sri Yatin dan Dandim 0727 Letkol (Inf) Lilik Sutikna bersama istri.

Advertisement

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan, kendati masih banyak persoalan yang ada di masyarakat, maka harapannya di hari raya Idul Fitri ini perlu ada tekad memperbaiki diri agar lebih baik. Secara pribadi, Bupati pun meminta maaf kepada seluruh jajaran SKPD Pemkab Karanganyar dan juga masyarakat Karanganyar.

haw

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : House Open
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif