Soloraya
Selasa, 28 Juli 2009 - 17:13 WIB

Polisi perketat pengamanan di hotel besar

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Jajaran Polres Karanganyar melakukan pemeriksaan terhadap tamu dan pengunjung Hotel Lorin Karanganyar, Selasa (28/7).

Sebagai hotel besar di wilayah ini, langkah pengamanan ketat memang dilakukan aparat untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya aksi terorisme di wilayah Karanganyar.

Advertisement

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini dua hotel besar di Jakarta sudah menjadi sasaran pengeboman yang diduga dilakukan oleh teroris.

Dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Karanganyar AKBP Sri Handayani, aparat memeriksa secara detil setiap tamu hotel, baik meliputi kendaraan yang ditumpanginya, barang bawaan, maupun terhadap orang itu sendiri. Pemeriksaan dilakukan di pintu masuk utama hotel tersebut.

Tidak hanya itu, aparat juga memasang beberapa sketsa gambar Noordin M Top, gembong teroris yang saat ini masih menjadi daftar pencarian orang (DPO) polisi, di lingkungan hotel setempat, seperti di pintu masuk, lobi hotel dan restoran.

Advertisement

Kapolres menegaskan pihaknya tak ingin kecolongan dengan aksi terorisme yang belakangan ini kembali muncul, kendati hal itu terjadi di luar wilayahnya. Selain meningkatkan pengamanan di hotel-hotel besar, pihak kepolisian juga bakal memperketat pengamanan di obyek-obyek vital lain.
dsp

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Periksa Polres
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif