Soloraya
Senin, 27 Juli 2009 - 17:06 WIB

Tabrak lari di Jl Solo-Purwodadi, 2 tewas

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gondangrejo (Espos)–Jalan raya Solo-Purwodadi kembali menelan korban. Dua orang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak kendaraan lain ketika melintas di jalur tersebut, tepatnya di Desa Selorejo, Gondangrejo, Karanganyar, Senin (27/7) pagi.

Korban masing-masing Suroso, 34 dan Ny Pantes, 27, keduanya warga Pantijeksan, Keprabon, Banjarsari, Solo. Sedangkan kendaraan penabraknya langsung kabur usai kejadian dan hingga kini masih dalam pencarian.

Advertisement

Keterangan yang dihimpun <I>Espos<I> dari berbagai sumber, menyebutkan kedua korban yang saat itu berboncengan motor Honda Revo AD 2520 US tengah melintas dari arah Purwodadi menuju Solo, sekitar pukul 06.30 WIB. Saat tiba di Desa Selorejo, perbatasan Gondangrejo-Solo, diduga ada kendaraan lain dari arah berlawanan yang melaju dalam kecepatan tinggi. Tabrakan pun tak bisa terhindarkan. Kedua korban langsung terjatuh dan kepala mereka terbentur aspal.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit terdekat di wilayah Sragen, perbatasan dengan Gondangrejo, namun keduanya meninggal dunia di tengah perjalanan,” kata Kapolres Karanganyar AKBP Sri Handayani, melalui Kasatlantas AKP Choiron El Atiq, ketika ditemui <I>Espos<I> seusai melakukan tinjauan ke lokasi kejadian.

dsp

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Lari Tabrak
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif